Kamis, 13 Maret 2014

Airbus Helicopters

 
The Airbus Helicopters (sebelumnya Eurocopter Group) adalah sebuah helikopter manufaktur industri ini termasuk yang memiliki pendapatan yang besar. Kantor pusatnya terletak di Bandar Udara Internasional Marseille -di Marignane,Prancis
Airbus Helicopters ,kemudian bernama Eurocopter Group, dibentuk pada tahun 1992 melalui penggabungan divisi helikopter dari Aérospatiale dan Daimler - Benz Aerospace AG( DASA ) .Warisan perusahaan ditelusuri ke Blériot dan Lioré et Olivier di Perancis dan Messerschmitt dan Focke -Wulf di Jerman.
Airbus Helikopter dan perusahaan pendahulunya telah membentuk berbagai ' pengalaman pertama ' helikopter , termasuk produksi pertama turboshaft bertenaga helikopter ( Alouette II 1955 ) pengenalan rotor ekor Fenestron terselubung ( pada Gazelle tahun 1968 ) , yang helikopter pertama bersertifikat untuk penerbangan penuh dalam kondisi icing ( yang AS332 super Puma , pada tahun 1984 ) , helikopter produksi pertama dengan sistem Fly -by -Wire kontrol ( the NH90 , pertama kali terbang dalam modus full FBW pada tahun 2003 ) ; helikopter pertama yang menggunakan sistem Fly -by -Light primer kontrol ( sebuah testbed EC135, pertama kali terbang pada tahun 2003 ) dan yang pertama kali mendarat dari helikopter di Mt. Everest ( dicapai oleh B3 AS350 pada tahun 2005 ).
Sebagai konsekuensi dari penggabungan Airbus Helicopters mantan orang tua pada tahun 2000 , perusahaan sekarang menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Airbus Group. Penciptaan apa yang kemudian disebut EADS pada tahun 2000 juga dimasukkan CASA dari Spanyol , yang dengan sendirinya memiliki sejarah kegiatan - helikopter terkait dating kembali ke Talleres Loring , termasuk perakitan lokal dari Bo105.

Hari ini ,Airbus Helicopters memiliki enam pabrik di Eropa ( Marignane dan La Courneuve di Perancis , Donauwörth , Ottobrunn dan Kassel di Jerman , dan Albacete di Spanyol ) ditambah 30 anak perusahaan dan peserta di seluruh dunia .

Pada 2014 , lebih dari 12.000 Airbus Helikopter berada dalam pelayanan dengan lebih dari 3.000 pelanggan di sekitar 150 negara.
Eurocopter dijual 346 helikopter pada tahun 2010 dan sebanyak 503 helikopter tahun 2011.
sumber :wikipedia

Baca Juga Arikel :
sewa helikopter
Prinsip kerja HelikopterKursi Lontar pada Helikopter
Penemuan Helikopter
Pionir pengembang teknologi HelikopterLarge-Helicopters
jenis jenis helikopter di indonesia
harga sewa helikopter
sewa pesawat terbang
lebih ekonomis sewa pesawat
taksi udara
ambulan udara
sewa foto udara dari pesawat
paket harga joy flight
sewa elf jakarta

3 komentar: