Rabu, 16 April 2014

sewa pesawat

 
Transaksi bisnis para pengusaha di Tanah Air indonesia mendongkrak permintaan layanan sewa pesawat untuk pribadi ataupun nama perusahaan.penyewaan pesawat merupakan transportasi bagi orang-orang yang tajir.
Semarak bisnis pesawat carter mulai terasa sejak dua tahun terakhir, seiring kebutuhan beberapa kelompok orang, khususnya pebisnis, yang menuntut efisiensi dalam bekerja. Menurut pengamat penerbangan Ruth Hanna Simatupang, para pebisnis masih menjadi target pasar terbesar bisnis ini. “Kalau mengandalkan pesawat komersial tentu tidak mungkin. Pebisnis butuh ketepatan waktu. Salah satu caranya dengan mencarter pesawat jet,

Memang, tren terbaru yang tengah ramai adalah pelanggan perorangan yang sakit dan ingin berobat ke luar negeri. Latar belakangnya adalah kualitas rumahsakit di dalam negeri yang masih dianggap kurang memuaskan. Pelanggan dengan tujuan berobat kebanyakan dari Pekanbaru ke rumahsakit di Malaka, Malaysia.

Kebutuhan itu dimungkinkan lantaran, prinsipnya,sewa pesawat tidak dibatasi oleh rute penerbangan. Mereka bebas terbang ke negara manapun asal sebelumnya sudah mengurus izin terbang dan handling lainnnya.

Karena itu beberapa pemain baru seperti Lion Air yang meluncurkan Bizjet bulan lalu cermat merancang strategi. Menurut Edward Sirait, Direktur Operasional Lion Air, Bizjet mencoba tidak terpaku menyasar target tertentu. Bizjet mencoba memperluas segmen pengguna layanan, bukan hanya untuk kalangan kelas atas seperti pemilik tambang atau bos perkebunan kelapa sawit, tapi juga kalangan eksekutif kelas menengah dan perorangan yang butuh mengejar waktu.

Lantaran segmen pasar yang dibidik beragam, kabarnya Bizjet menerapkan tarif jauh lebih murah ketimbang pesaingnya. Tapi, Edward punya alasan kenapa tarif ke penumpang jauh lebih murah. Menurut dia, tarif sewa Hawker 900XP milik Bizjet lebih murah 30% dari harga yang ditawarkan kompetitor.

Di Indonesia, harga pasaran sewa jet berkapasitas tujuh penumpang dibanderol sekitar US$ 4.000 hingga US$ 5.000 per jam. Bandingkan dengan tarif sewa jet Bizjet yang bisa mencapai US$ 3.500 per jam. Tapi, Edward memberi catatan, tarif bisa lebih besar dan lebih kecil, tergantung diagonal wilayah yang ditempuh.

Sebagai gambaran, Tito menyebutkan, tarif sewa pesawat Fokker 50 mencapai US$ 4.000 per jam. Penerbangan sewa harus dilakukan pulang pergi (PP). Biasanya, minimal waktu sewa adalah selama dua jam. Pelanggan korporat biasanya menyewa untuk jangka waktu tertentu. Dalam seminggu, contohnya, perusahaan minyak menyewa pesawat sampai tiga kali. “Sangat menjanjikan karena itu fixed income,”
Jika anda berminat sewa pesawat Kami menyediakan Layanan Sewa Pesawat terbang untuk pribadi maupun Group disaat anda urgen membutuhkannya seperti mengejar waktu untuk semua kepentingan Bisnis.kami memiliki Ketersedian Sewa Pesawat terbang terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.
layanan Sewa Pesawat kami yaitu Dari pesawat latih, pesawat sedang sampai peAnda dapat meningkatkan image Perusahaan anda dengan cara menyewa helikopter kami .bahkan anda dapat menampilkan banner/spanduk perusahaan Anda pada helikopter dan mengatur tempat pendaratan sesuai keinginan anda
sawat jet.

Kapasitas pesawat: 2 sampai 5 orang

Cara sewa pesawat :

Durasi Sewa Minimal 2 Jam
pemesanan 2 hari sebelum keberangkatan
DP 50%
Pelunasan 2 hari sebelum keberangkatan Anda dapat meningkatkan image Perusahaan anda dengan cara Sewa Pesawat terbang kami .bahkan anda dapat mengatur tempat pendaratan pribadi jika memenuhi persyaratan
Untuk Harga Sewa Pesawat terbang kami,anda dapat Menghubungi 021 68992324

Tidak ada komentar:

Posting Komentar